Kamis, 20 Oktober 2011

Robot Forex (EA) Gratis

 http://2.bp.blogspot.com/_Qx3Z4yiDuu8/TQMIuul87_I/AAAAAAAAAgM/m-gKN4Q7e1A/s1600/Cara+Membuat+Robot+Forex++Expert+Advisor.png
Ingin melakukan trading dengan menggunakan EA / Robot Forex ?
Jika anda ingin melakukannya dan belum mempunyai robotnya..., anda sungguh beruntung :)
Karena saya akan menunjukkan suatu tempat, dimana anda bisa menemukan dan mendownload banyak pilihan robot forex...dan ini semua gratis...benar-benar gratis.

Ok,...langsung saja menuju kesini,...pilih dan download EA yang anda inginkan.
Anda juga bisa dapatkan EA/RobotForex di www.ea4u.in

Jika ingin mengetahui cara untuk menginstallnya ke MT4...dapat dilihat disini

2 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat tuh gan ..

    Kalau EA nya bisa digunakan dan terbukti membuat profit pastinya sangat bermanfaat buat ane nih. kebetulan ane menggunakan broker yang memberikan minimal deposit $5 serta memberikan VPS gratis buat trader yang menggunakan EA. sungguh beruntung nih kalau ane dapet EA yang cocok :)

    BalasHapus
  2. jika kita paham dakam menempatkan indikator dalam robot memang sangat menguntungkan tetapi bila masih belummenguasaia nnati yang ada kita akan membuang buang energi menunggu profit setiap harinya oleh karena itu meskipun dirasa sangat mengunbtungkan tetapi saya tetap trading manual saja di OctaFx asal profitnya lancar jaya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...